Selasa, 23 April 2019

Harga dan Tarif Negosiasi Dengan Agen Perjalanan

Tampaknya seluruh generasi pelancong begitu dikondisikan untuk menggunakan Internet untuk pemesanan perjalanan sehingga mereka bahkan tidak yakin bagaimana agen perjalanan beroperasi. Para pelancong ini menggunakan metode berburu-dan-pilih untuk menemukan tarif dan tarif online terbaik. Dan jika metode itu tidak mengungkapkan harga yang terjangkau, mereka mungkin mulai bertanya-tanya apakah agen perjalanan --- orang yang nyata dan hidup --- dapat melakukan pengurangan harga. Banyak agen telah menerima panggilan telepon anonim dari calon pelancong yang ingin menegosiasikan tarif dan tarif.

Sementara agen memiliki akses ke diskon yang tidak dipublikasikan dan tarif perjalanan pra-negosiasi, sebagian besar tidak memiliki kemampuan untuk menegosiasikan harga. Agen tidak menetapkan tarif perjalanan; mereka Travel juanda ke malang mengutipnya. Ketika mereka menemukan harga yang lebih baik, biasanya itu bukan karena mereka menurunkan ongkos untuk mendapatkan bisnis Anda; itu karena mereka benar-benar menemukan harga yang lebih rendah.

Ada pengecualian, tentu saja. Setiap agensi memiliki kebijakan yang berbeda, dan beberapa agensi mengizinkan agen mereka membuat kasus untuk menawarkan potongan harga dalam situasi tertentu. Untuk mendapatkan tarif yang lebih rendah disetujui, agen mungkin harus mengajukan penawaran bersaing yang lebih rendah dan membuat argumen yang kuat mengapa tarif harus didiskon. Supaya jelas, jenis diskon ini keluar dari komisi agen dan agensi. Jadi agen dan agen akan membutuhkan alasan yang sangat bagus untuk mempertimbangkannya. Paling tidak, komisi standar pada liburan tersebut perlu cukup besar dan pelanggan harus secara strategis penting dalam beberapa hal.

Dengan kata lain, tarif hotel $ 29 tidak dapat dinegosiasikan.

Ketika Anda meminta agen untuk bernegosiasi, Anda pada dasarnya meminta agen untuk mensubsidi liburan Anda --- dengan cara yang sama pasangan yang baru bertunangan mungkin meminta ayah pengantin pria untuk mendanai sebagian dari bulan madu. Banyak agen akan menanggapi permintaan ini dengan mengatakan, "Saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan." Dan kemudian agen akan mencari, seringkali berhasil, untuk tarif yang lebih rendah.

Kisah nyata dari parit

Setiap agen memiliki kumpulan cerita sendiri yang melibatkan pelanggan yang salah paham tentang bagaimana agen perjalanan beroperasi. Berikut ini beberapa dari kami: 

Pelanggan menemukan harga di bawah pasar untuk kamar hotel selama akhir pekan acara melalui agen perjalanan online kami. Pelanggan memesan kamar secara online, tetapi tidak memilih jenis kamar yang tepat. Pelanggan menelepon seminggu sebelum acara dan meminta untuk mengubah reservasi ke kamar yang lebih besar dengan  Travel juanda tujuan malang tarif kamar yang sama. Sayangnya, hotel tidak memiliki kamar yang lebih besar lagi. Kami tidak dapat memperbaiki kekurangan kamar di hotel pertama, tetapi kami menemukan kamar lain di hotel yang berbeda.
Pelanggan menelepon dan meminta tarif diskon untuk sebuah hotel di Cabo. Tanggal dan pilihan hotel tidak fleksibel. Kami menemukan tarif diskon, dengan tarif prabayar. Pelanggan mengatakan hebat, dia akan mengambil bunga, tapi bukan basis prabayar. Hotel, seperti maskapai, menawarkan potongan harga untuk pelanggan prabayar. Umumnya, agen tidak dapat memesan harga prabayar untuk pembayaran pada saat kedatangan.
Pelanggan menelepon dan mengatakan bahwa dia menemukan tarif agen perjalanan di resort dan ingin kami memesan liburannya dengan tarif itu. Tarif agen perjalanan adalah untuk agen yang bepergian; siapa pun yang memesan dengan tarif seperti itu harus menunjukkan identifikasi agen ke hotel atau resor pada saat check-in. Agen tidak dapat memesan tarif agen perjalanan dengan nama orang lain, agen juga tidak dapat membeli kamar dengan harga tersebut dan kemudian menjualnya kembali kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar